Senin, 26 September 2011

PENGALAMAN MAKING LOVE PERTAMA KALI DENGAN GAY

Pengalaman ku yang pertama kali ML.
,baiklah ku mulai ceritaku ,waktu itu tepatnya liburan semester,
tak banyak kegiatan yang kulakukan dan itu sangat lah membosankan bagiku
hingga akhirnya handphoneku berbunyi
,ADA SMS .dengan  nomor baru,,,
ohhh selidik punya selidik ternyata dia adalah pria yang sering ngegodain aku di facebook
..hampir beberapa minggu kami sering sms,telpon -telponan.
Suatu hari dia ada tugas keluar kota.
dan kebetulan katanya dia gak ada teman jadi aku diajak  ikut,keluar kota ,
ku yang sudah bosan di rumah terus akhirnya meng iya kan ajakannya
dan akhirnya Petualangan pun dimulai
,sesampainya  tempat tujuan ,dan sudah malam.kami cek in di hotel
.hemmmm malam itu akhirnya terjadilah yang selama ini cuma ada di pikiranku,
yang cuma ada di bayangannku,
,dan saat itu terealisasikan,awalnya aku kaget saat .
dia tiba-tiba datang dari belakjang dan menimpa tubuhku
,tubuhnya yang besar dan tinggi membuat aku kesulitan bernafas
.awalnya sih aku mronta gak mau,tapi aku takut kalau dia marah dan tingalin aku di situ,
alasan lain juga aku gak bawa banyak uang,
sekiranya aku di tinggal disitu mau tidur dimana aku.
Sebentar kemudian kuliat dia agak mulai tersinggung
wahh makin gawat nih pikirku
tak berapa lama kemudian .dia berkata kepadaku kenapa dek kamu gak mau?? ,,
,ku pun berlahan menjawab ,
,ku takut mas karna ku blum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya
,ohhh kalau gitu  biar gak takut mari ku ajarii kau dek katanya ,
sambil menimpa badanku lagi dan mulutnya tiba2 mencium bibirku,
,ya Tuhan..aku sungguhh takutt sekali. aku pun berontak dan ku usap2 bibirku..
namun kembali dia menimpaku lagi dan seperti singa yang kelaparan
menggeriangi seluruh bibirku wahhhhh dengan sedikit terpaksa lama2 akhirnya
aku terangsang juga dan mulai memberi reaksi
 sama lidahnya pi aku gak berani ngeluarkan lidahh..
ku sempat ku coba ehhh rasanya sakit sekali
dia seperti menyedot lidahku hingga keluar.
.hemm permainan itu kemudian semakin panas
karena hasrat biraniku juga ikut ,dan segera aku membuka bajuku seluruhnya hingga tak tertutupi benang sedikitpun,
..dia dengan begitu semangatnya pun melepas seluruh pakaiannya dan tiba2 dia turun kebawah ,
mengisap kontolku ooooowwwhhh 
nikmat sekali ,dann barulah ku rasakan betapa nikmatnya ML itu
.namun sayang dia cepat x nembak ,,jADI PERMAINAN ITU AKHIRNYA SELESAI   
   dan kami pun tidur di kasur tanpa sehelai benangpun ..dia mendekap aku,sampai pagi harinya      

*****Bersambung*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar